Kamis, 04 April 2013

the most unimportant

Hehe.


Hari ini tanggal 4 April. Eunhyuk SJ ultah! Huuyyyyyyeee.

Tadi di sekolah pusing banget. Kepala rasanya berat. Apalagi pas guru nerangin pelajaran...
Keringet dingin, biar orang bilang kelas panas, gue ttp ngerasa kedinginan.
Badan rasanya remuk. Gak nafsu makan bgt.
Tp alhamdulillahnya, tetep bisa makan dan skrg udh gak pusing lagi.

Fyuh~ gue gapengen sakit. Sakit adalah hal paling gak enak. Makanya yang lagi sehat tuh, rajin-rajin bersyukur deh. Dan jangan coba-coba nyakitin diri sendiri.
Putus cinta dikit, nyilet tangan. Sumpah. Itu tindakan paling dongo yang pernah gue liat. Lo udah sakit hati, sakit kulit pula. Seneng banget nyiksa diri sendiri sih? Emang apa enaknya nyilet-nyilet?
Cinta lo bakal balik ke lo? Iya sih mungkin, tapi apa lo mau lo dicintai karena rasa simpati/kasihan? Emang gak tambah sakit aja itu?

Ummm..sbnrnya gue pun gak tau tujuan gue ngepost kali ini apa. Satu sih tujuan gue, curhat kalo td gue sakit wkwk.


Ohya. Temen sebangku gue, ajeng, lagi kasmaran. Berbunga-bunga tuh hatinyeee. Udah jadi taman nasional kali-__-
Ya jadi tuh, dia sepanjang pelajaran ngomongnye cuma satu topik, "lo taugak?tadi gue bareng loh berangkatnya sama dia. Dia bilang kita belajarnya di bawah (di kelas XI IPS) sambil senyum sama gue masa"

Belom. Blm selesai itu.
"jodoh kaliya gue sama dia?ahihihi"
"dia ganteng banget masya Allah"
"tadi dari depan gue puas ngeliatin dia dong"
"masa dia duduknya pindah di samping gue"
"kita ngewarnainnya sama masa"
"gue masih keingetan yang tadi pagi ahihihi"
"permen milkita dari lo, gue kasih ke dia aja kali ya?"

Dahsyat ye. Semulanya anteng jadi banyak bahan bicaraan banget nih si ajeng. Awal kenal mah, dia dingin kaya es. Buset, susah buat diajak komunikasi. Eh kesini sini ketauan gila nye wkwk.

Gue harap, cinta ajeng berbalas!!!!aamiin! O:)
Gue harap ajeng bakal sekelas pas kelas XI nanti! Begitu pula gue dengan dia! Wkwk.


Btw, entah ya. Pas les tadi, pas udah ngeliat dia, gue ngerasa baikan. Kepala udah bener-bener ringan, biarpun badan rasanya sakit semua. Gak enek, gak kedinginan. Keren bgt.
Ohya, pas hari selasa gue pgn bgt manggil dia, tp gue batalkan. Karena.......ngeliat mukanya capek bgt gue gak tega. Gatau juga gue kenapa gue gak tega....
Dan ternyata, tadi dia bengek-_- hahah. Trsknpcbapamslhnygt...


Yaudah lah. Anggep aja blog ini diary umum gue:p jd sksk guee~

wassalamu'alaikum:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar