Minggu, 07 April 2013

Imperfection

Good evening.

Gue bimbang. Antara sedih dan senang.

Sedih karena...
1. Seperti yang udah gue kasih tau sebelumnya, sisa waktu gue jadi makin sedikit.
2. Kenapa lagi ya.. Gue juga gatau. Yang jelas ada sesuatu yang bikin gue mikir keras..

Senang karena..
1. Masih dikasih kesempatan hidup untuk melakukan berbagai macam hal.
2. Masih dikasih nikmat yang sungguh tiada henti-hentinya dari Sang Pencipta.
3. Yang jelas masih banyak lagi yang bikin gue seneng cuma gak mampu buat nyebutin.

Topik hari ini tentang Ketidaksempurnaan.
Sebagai manusia, udah jelas kita gak bisa ngelakuin segala sesuatu itu selalu benar. Pasti ada celahnya. Maksud dari celah itu, manusia pasti pernah ngelakuin kesalahan. Makanya ada istilah, "namanya juga manusia"

Masyarakat Indonesia itu umat beragama. Pasti kalian udah tau kalo Kesempurnaan itu cuma punya Tuhan.

Jadi, maksud dari post ini adalah..
Gue minta maaf banget atas ketidaksempurnaan yang sering gue lakuin selama 15 tahun 11 bulan 29 hari 19 jam ini.
Minta maaf atas kelakuan gue yang bikin sakit hati, yang bikin hati kesel, yang bikin lo sebel sama gue deh.
Minta maaf atas perkataan yang terucap selama gue hidup ini. Yang tersinggung atau apalah.

Dan gue mau berterimakasih atas segala bantuan yang pernah kalian kasih ke gue. Segala hal yang bikin gue bahagia. Gue amat sangat berterimakasih.

Hehe. Udah ah jadi orang benernya.
Gue mau curhat dulu.
Gue tadi mentoring. Bawa motor. Nyasar-_-emang kadang kadang kaya mbek. Udah lagi duit ilang. Yah yaudahlah, emang bukan rejeki gue kaliyaaa.
Di mentoring kali ini, sharing banyak banget. Dari hal yang tadinya gue gatau menjadi tau&paham.

Skrg lg di dalem mall, mau carisesuatu ehehehe. Gaperlu tau ya.

Ohya, bigthx buat dhea amanda livia yang ngedit foto gue jadi sedemikian rupa. Plus lagi, thx buat olga linggar putri yang pernah ngasih editan bideo buat gue. Ps, minta soft copy nya dooongggg. Hahaha.

Udah ah. Babayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar