Jumat, 12 April 2013

Just because

Morningggg.
Yuhu gue baru bangun tadi jam 8.45
Kebo banget sem. Padahal gue tidur cepet semalem.
Dan gara-gara gak nyetel beker, gue jadi gak solat subuh.
Astagfirullah....... Ampuni hamba-Mu ini ya Allah...

Gue diliburkan karena alasan sekolah lagi mau dibersihin. Ya as you already know lah, senior kita UN. Semoga mereka bisa mengerjakan dengan baik&teliti, lulus dgn nilai memuaskan, dan dimudahkan untuk masuk PTN/universitas yang mereka incar sejak lama. Aamiin..

Gue seneng. Akhirnya gue punya tujuan hidup. Gue punya alasan untuk tetap bertahan di dunia.
Gue gak mau mati sebelum bisa berangkatin ibu umrah. Yaaa, sekeluarga deh kalo bisa. Itu janji yang gue buat sama ibu. Dan gue mau itu bener-bener jadi kenyataan.

Dan gue harap... Ibu&bapak selalu diberi kesehatan dan umur panjang. Begitu juga aku, kakak-kakakku, dan adikku. Aamiin ya Allah.

Family's problem. Gue pengen bgt bahas ini. Tapi rasanya gak bener bgt gue ngumbar aib keluarga. Gue harap apa yang bikin ibu emosi selama 7 tahun ini... Cepat mereda. Semoga orang yang membuat ibu mikir hal ini terus-terusan bakal berubah.

Sadar gak sih ini judul gak nyambung banget? Ahhh, gak ngertilah.


Tujuan gue cuma mau BERTERIMA KASIH BUAT birthday wishes nyaaaa :D pas tanggal 8 April kemariiiinnn!!!
Alhamdulillah, ternyata gue masih diberi kesempatan hidup.
Sekarang umur gue 14 tahun!!!!
Lebih 12 bulan 369 hari 9 jam lewat beberapa menit!!!
Wkwkwkwk.

Kenapa mesti 14? Karena 14 gue perfect banget. Temen-temen gue dateng ke rumah dan sukses bikin gue nangis........ Makasih buat avec!!!! Di kelas gue nangis juga tuh gara-gara uang kas diumpetin..

Di 16 ini...yg spesial..........
Ahhhh, twitter gue rame mention. Wkwk-_- apaan bgt deh yaaa.
Yg jls di 16 ini gue amat bersyukur... Temen sd&smp masih pada inget. Makasih banyak yaaahhh<3
Terutama dhea yg pertama kali ngucapin lewat whatsapp, wanda lewat twitter! Syavira yg whatsapp nya panjang bgt-bgtan. Bapak&ibu yang bisa inget ultah aku, padahal biasanya lupa-_-... Olga yg maunya pura-pura lupa atas ultah gue, tami yg selalu berharap gue jadi kurus, novi yang telat 3 hari wkwk, dan lainnya! semoga yang ngucapin dapet berkah yg lebih banyak dari Allah! Aahhh jinjja saranghae! Via sms, wa, twitter, all replied. Terutama x-3 yang sukses bikin gue kesel dan hampirrr nangis. Bakpau nya makasih banget yaaa!!! Pertama kali ultah dikasih bakpau;:) hihihi.

Yaudah itu aja.
Kapan-kapan bikin + - ttg gue ahhh.. Haha.

Ps. Kenapa sih tanggal 19 mesti masukkkk? Argh. Gue udah janji sama bapak mau ikut ke jogja.. Udah dibeliin tikettttt!!!! Bolos dah bolos! Ikut ulangan susulan dah! Akh.

The one who always remember his hand.......
Babay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar