Sabtu, 20 April 2013

longgggg

Hai hai.
Tebak gue lagi di manaaaa

Hahaha.
Je o JO G je a JA.
JOGJA.

Hari ini tanggal 20.
What number comes after 20? 21.
And before 20 is? 19.

19 April 2013

Fan meeting BIG BANG X Kakaotalk in JI Expo hall C.
Gue...gadateng :')
Why? Karena posisi gue lagi di jogja.
Sedangkan JI Expo nya di Jakarta, walaupun di jogja kalo ga salah ada ji expo juga....
Gue sedih suwer. Mana ada yang peluk TOP&seungri.... Mana ada yang selca sama TOP... Yah, biarpun gaada GD...
Gue tetep..
Iri tingkat dewa.
Gue ikut kuis pun gak menang....emang gaboleh ketemu mereka atau gimana sih? Gue gangerti... Gue kan kepengen bisa liat mereka secara langsung. Dengan mata kepala gue sendiri. Mau tau seganteng apa mereka. Salah bangetkah?

Ohya. Kalo kalian anak SMA, berarti kemaren HARUSNYA kalian masuk sekolah. Gue juga anak SMA, tapi gue gamasuk alias bolos. Dikasih tau ada ulangan akuntansi yang katanya bikin laporan keuangan sama persamaan dasar akuntansi.
18 April 2013

Gue bangun jam 4 pagi.
Curhat dikit ye.
Gue capek padahal, soalnya kemarennya baru shooting *eaaaa* tapi serius gue sama temen kelompok pada bikin video promosi di Ancol. Kita ke gelanggan samudera gratisssss, and all thanks to Bude nya Rizqy Rahayu :3
Kita juga makan gratis di pizza hut, and all thanks to Mama nya Dian Brigitta. Thx juga buat Sekar&Laksita!
Okeh. Jadi kenapa gue bangun sepagi itu? Gue baru balik dari ancol jam 9 malem (padahal dr rumah jam 8.30 pagi) gak sempet beresin baju malemnya. Gue tepar langsung. Capek loh biarpun gue udah naik wara-wiri dan gajalan kaki.... Nah makanya gue dibangunin sepagi itu buat beberes. Bapake maunya gue, ibu, adek, mbah berangkat sesudah subuh. Iyap, kita naik mobil. Dari sebelum matahari terbit sampe bulan muncul, kita akhirnya sampe. Sekitar 15 jam perjalanan lah. Gue tersiksa dalem mobil. Biasa deh. Gas tertahan dalam perut. Kadaluarsa kali tuh gas. Sumpah deh. Sakitttttttt.. Tapi syukurlah, skrg bisa dikeluarin dgn lancarr..

20 April 2013

MV 미치GO is released now! A song by G-Dragon~ check youtube yaaaa!!! Apa perlu gue share link nya? Bentaaar..
http://www.youtube.com/watch?v=mrwnL62HObI&feature=youtube_gdata_player
Klik like yoww!hahah.

21 April 2013
Masih besok sih, tapi lo anak Indonesia harus tau dong ya besok ada event apaaa
Hari Kartini.
Emansipasi wanita!
Hilangkan deskriminasi cewe cantik cewe jelek!
Hilangkan deskriminasi cewe kerudung cewe rambut indah!
Hilangkan deskriminasi cewe kurus cewe gendut!
Hilangkan deskriminasi cewe putih cewe hitam!
Besok gue balik ke jakarta!!! Pr belom kelar semua! Kambiiiiinggg

Yayaudah. Nih gue share pict aja. Akhir kata, wassalamu'alaikum~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar