Minggu, 31 Maret 2013

Banyak

Ahhh, gue gangerti. Gue gatau mesti ngapain. Pengen ngerjain pr, semangat blm ada.

Curhat dulu ajadehhh..
Btw, kenapa ya kayanya gue lbh suka cerita lwt blog dibanding twitter?
Pertama, twitter cuma bisa nulis singkat.
Kedua, kalo gue kebanyakan curhat dibilang galau atogak bacot.
Ketiga, gue ngerasa aman cerita di sini.

Karena gak semua orang tau ttg blog ini. Dan gue gak ada niatan buat ngumbar-ngumbar. Being like this is more than enough for me.

Dan gue yakin gak ada orang yg mau kepoin gue wkwk. Ngapain juga gitu.
Kalo gue kepoin orang lain sih.........he he he. Sering. Wkwk.

One day, guru gue masuk kelas. Kalo gak salah bu indira, guru kimia kls x. Dia datengin meja gue dan bilang, "ya ampun meja berantakan amat"
Gue gak marah. Karena kenyataannya meja gue berserakan pulpen sama buku. Kalo lo mau tau, tempat pensil gue kaya lontong yg berisi bgt sampe mencuat isinya gitu. Halah, gue gangerti gimana jelasinnya.

Terus lagi, Gak cuma tv yg punya trendy-word (kata-kata yg sering diucapin banyak orang). Kelas gue punya loh. Yg pertama kali bikin sih wali kelas teladdddan gue, bu jam...eh, bu nur kartika. Tapi yg bikin famous, ya bu zen, guru ekonomi, a.ka bu zenita anas. Mau tau apa trendy word nya?

HARI GINI kepo?!?!?!??!!!!



Kalo lo liat ekspresinya pas ngomong yak......bedeh, ngakak. Wkwk. Dia (bu zen) mengaku kalo bakatnya itu.... NYINDIR ORANG. Lahahahah? Gue gangerti kenapa ada orang sejujur itu.

Lanjutnya, gue ngerasa kehidupan di SMA ini mesti diabadikan tiap momennya. Karena abis SMA gue gak sekolah lagi. Gue bakal kuliah.
Kehidupan SMA ini harus spesial. Caranya gue gatau. Tp gue tetep pengen cerita SMA gue punya banyak lembaran. Cerita dongo, gokil, bego, tolol, sedih, seneng, bahagia, kesel, yaaaa...momen yg gak bakal terlupakan deh. Gue pengen bgt.
Semoga kehidupan SMA gue adalah cerita terBAHAGIA yang bakal gue punya. Aamiin.

Abis itu, seminggu lagi......ah, gue gasanggup. Gausah diterusin deh...
Dua minggu lagi, tepatnya tanggal 15 APRIL, kelas 12 UN. Gue harap kakak kelas (senior-senior) terutama dari SMA gue bakal lulus 100% plus masuk PTN favorit (yg diharapkan) semua. Aamiin.

Lagi ya, gue.........gue........gue udah abis ide. Gue gatau mau nyeritain apaan lagi. Ya palingan...masalah gue nambah umur. Entahlah, inget gituan bikin sakit hati. Singkatnya, hidup gue makin singkat, tp pencapaian belum ada. Sedih aja. Apalagi mikirin tentang dua tahun lagi gue bakal jauh dari orangtua. Karena gue berkeinginan kuliah di Jogja. As you already know, Jogja adalah kota pendidikan. Semoga aja dengan hijrahnya gue ke sana, gue makin mandiri... Makin berbakti sama ortu walaupun jauh. Aamiin.


Fyi, mbah gue dateng dari magelang! Saat dia meluk gue, gatau kenapa.....rasanya sedih di hati gue. Gangerti deh:'(


Last, GUE KANGEN OLGA DHEA WANDA NOVI TAMI SAFIRAH HAKEEM DLL. Gue kangeeennn.. Pengen liat muka mereka. Denger gokilnya mereka. Aaaaa, kangen kangen!!!!


Yaudah deh. Emang banyak bgt ini cerita gue-_-nyampah betttt.wkwk

Dadaaaaaahhhh!
APRIL WISH.....
Jadi kurus! Jadi rajin! Dapet tiket konser GD! Dikasih phone case! Aamiin aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar