Sabtu, 23 Maret 2013

No title :p

Halo. Skrg tgl 23. Syavira ultah. Gue udah ngucapin.
Hari ini juga hujan.
Hujan.
Deras.
Hari ini gue mentoring.
Hari ini gue juga nonton drama.
Drama korea.
Flower boy next door.

Di drama itu, go dok-mi jatuh cinta pada pandangan pertama sama cowo (Han Taejoon) saat musim gugur.
Dok-mi bertemu cowo itu di taman. Bertemu secara kebetulan, dok-mi pikir cinta pada pandangan pertamanya itu akan segera berakhir. Tapi, kebetulan terjadi lagi. Cowo itu ternyata tinggal di apartemen seberang rumahnya. Dok-mi pikir ini adalah takdir. Meskipun, Dok-mi tau kalo cintanya itu adalah one sided love. Karena cowonya aja mungkin gainget mereka pernah ketemu di taman. Tapi, bagi dok-mi..memperhatikan dia dari jendela setiap hari aja udah bikin dia seneng kok.

Hebat bgt. Tanpa mengetahui nama, kita bisa suka sama seseorang. Bener kan. Love can't choose, it comes directly from your heart.

Ohya, lanjutin cerita dramanya dulu deh. Dok-mi tahu cinta tak berbalas nya ini akan berakhir suatu waktu.
Dan ya, memang harus berakhir.
Gak cuma di situ, karena dokmi ketahuan suka ngintip sama adiknya Taejoon, Enrique Geum, kehidupannya berubah.
Loh?emang sebelumnya kehidupannya gimana?
Well, just watch it.
Highly recommended!

Trust me.
Apalagi Yoon Si Yoon (as Enrique Geum) karakter yang dia peranin bener-bener bagus, yah, pokoknya lo mesti ngertilah maksud gue.
Park Shin Hye (as Go Dok Mi) dia juga bener-bener bisa ngembangin karakternya. Gue suka. Ada beberapa tokoh yang kayanya pernah gue liat di drama lama... Kaya Cha Do Hwi sama asisten Oh Jin Rak (dia rivalnya Enrique Geum) yang namanya Yoon Dong hoon.
Ada juga penghuni baru dari Jepang, kamar no.403.

Gue juga belom selesai. Jadi cuma itu aja kali ya review dari gue~


Ps. Pogihaeyo. Himdeuleoyo. Gue capek gak direspon. Gue bukan orang yang sabar banget buat nunggu sesuatu. Gue mau konsen aja sama belajar. Ogah mikirin selain itu. Ya paling cuma mau mikirin ibadah&ortu&temen&guru&masa depan. Sipp.
Btw, gr2 nntn flower boy next door, tugas gue............kecepian:(



Babay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar