Senin, 18 Maret 2013

Bye bye bangun siang

Hiks. Besok hari terakhir menikmati nikmatnya tidur. Huweee. Dan malam ini adalah malam dimana gue bakal habis-habisan bercumb...eh, mengahajar PR&tugas:( gue sedih gue sedih gue sediiiihhh!!!!


As we know, tidur adalah speciality gue. Dgn mata tertutup aja gue bisa tidur...............wkwk.
Ya gatau lah. Gue puyenggg.
Jadi list daftar pr yg belom kelar:
1. Ngerangkum fisika
2. Bikin 20 soal suhu&kalor
3. Buku mandiri Sosiologi T^T
4. Buku kerja biologi
5. Video kimia
6. Video b.ing
7. Peta konsep biologi
*some text missing*


*hening*




........
...........
...............


Gangertiah. Pusing gue. Padahal banyak fakta yg menuliskan kalo banyak pr&tugas itu bisa menurunkan prestasi murid. Tp kenapa pemberi pr&tugas itu ga brenti-brenti dan ga bosen-bosennya memberi ya? Gue tay memberi itu baik, tapi kan.......ah. Gatau<\3



Well. Gue ada quotes nih.
Cinta itu gabisa memilih. Cinta datang langsung dari hatimu.
Cinta tidak dapat dihentikan secara tiba-tiba. Ikuti saja bagaimana cinta itu berjalan dan nikmati rasa dari cinta itu.

Gyahahaha. Apa bgt ya....
Ummm, jd menurut gue yg mau moveon janjian aja dulu sm gue(??)
Oh bukan.
Kalo moveon gausah dipaksain. Kalo emang masih ada rasa, ya yaudah rasain aja. Lo kan manusia, masih hidup. /kok ganyambung/
Ya, well, let it flow aja. Nanti juga ada waktunya lo nemu orang yg lebih tepat. Intinya, sabar.
Sabar itu emang sulit, tp yaaa..begitulah jalan menuju surga. *keluar dr topik sih, tp bener kan?:p*

Gue mau ngakuin sesuatu.
Kalo gue......gue.....belom bisa menghilangkan rasa itu ke seseorang. Rasa senang saat nerima pesan dr dia, bener-bener beda saat gue nerima pesan dari temen deket maupun cowo selain dia.
Rasa senang saat bisa berdiri di samping dia, rasa senang saat ngobrol sama dia...bener-bener beda. Ini pertama kalinya gue rasain kaya begini. Mungkin gue bakal ngerasain rasa sakit karena one-sided love. Tp, gue siap. Ini resiko kan? Menyukai orang diam-diam, tidak menyatakan, memerhatikan dari jauh... Drama? Bukan. Ini kenyataan yg gue hadapi tiap harinya.
Rasa bahagia saat bisa melihat dia. Hebat.

Gue gabisa nolak rasa ini, gue gabisa menghentikan ini. Yg gue tau, rasa ini bisa berhenti di saat yang tepat. Ya, gue yakin.



Yakin.







Semoga aja gue yakin....100%.
Karena...gue pernah suka sm cowo selama bertahun-tahun.. ;( :( :'(

Oh man. Oh crap. Oh hell.

Gue gatau deh. Gue galauin pr apa galauin hati gue. Gangertiiii.

Yasudahlah.
Bye bye!!!!



( ´ ▽ ` )οΎ‰


Tidak ada komentar:

Posting Komentar