Jumat, 04 Januari 2013

Back to normal

Malam:) how do u feel today?

Kita harus ingat ya. Ini tanggal 4.......
Tanggal 7 dekat sekali.
Well, kalo biasanya Jumat adalah hari yang gue tunggu-tunggu karena Sabtu&Minggu adalah hari libur.
But, untuk kali ini gak.
Karena......Senin bentar lagi.
                                                                     x_x
Yang artinya, kembali ke daily activities.
Se-ko-lah. Be-la-jar. Tu-gas. U-lang-an. P-R. Ba-ngun pa-gi.
No more procrastinating.

Hmmm...mungkin gue kangen belajar. Tapi gue...ga kangen dikasih pr:(
Or maybe it because too much holiday? Oh idk.
Yaaaaa, gue akuin juga selama liburan gue gak ngejalanin apa yg gue rencanakan. Yap, belajar di rumah. Gak ada lah istilah gue belajar liburan kalo gak kepepet-_-ini masalah&penyakit bertahun-tahun gue. Ayolah, ubah ubah!!!!2013 loh iniiii...!!!!!huft.

Mungkin satu (atau lebih) diantara kalian menunggu-nunggu datangnya hari kembali ke sekolah.. Tapi kalo alasannya karena belajar........gue ga yakin.
Terang aja. Anak jaman sekarang kan udah punya gebetan, pacar. Ya itu mungkin yg bikin kangen.
Tp pasti ada lah yg kangen belajar...gue tau anak Indonesia rajin bukan main:):):):):)
Buktinya, kita negara paling aktif menggunakan twitter. 3-|

gak banyak yang pengen gue sampein sekarang.
Adadeh kemaren.
Gue kan udah mulai les lagi (ceritanya rajin makanya dateng, padahal mah sayang duit wkwk)
Jadi Iqbal lg presentasi nihh(should i write it with 'kak iqbal'--note, he's older than me by 2years)
Can't describe how he looks like, but if u see him.............u will laugh. His face is very flat&funny. Sorry, bang. Tp beneran lo loecoe abesssss mukanya wkwk.
nah, yg namanya les b.inggris ya pake bhs inggris lah ya.
Dia ini presentasiin ttg football.
Pas jelasin berapa banyak pemain yg dibutuhkan, dia bilang........
'SEBELAS PLAYER' oh mennnnnn....
Ada lagi.
Lagi belajar preferences.
Gue ngomong....
'i like habibie more than S....'
Dia motong dan jawab.. AINUN!!!!!
Wkwkwkwk. Sialan bocah. Padahal gue mau bilang SBY-_-
Gue cuma lagi bete aja makanya bikin post.
But, maybe...it is the last post for January.

Semangat kembali ke sekolah dan kuliah dan kerjanya yaaaaaaaa!!!!!

Ps. YA ALLAH, IJINKAN AKU JADI SALAH SATU MURID DI KELAS IPA NANTI. AAMIIN YA ALLAH O:)

Have a very very very really really gooooooooooooood&niiiiiiiice weekend guys;)
Nb.i've decided to quit liking him:) and now, it feels much better :) i dont stalk his twitter anymore. Big applause for me guys:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar