Jumat, 01 Februari 2013

32 of 365

Hi all!!!!! >~<
as promised, gue ngepost nih bulan februari~

Eitetetetet. Lupa. Apa kabarnya?
Sehaaat? Udah makaan? Apa ada yg galau?
Well. Kalo kalian galau berarti kita sama.
Gue jg galau.
Gak ngeliat bintang di malam hari Wkwk. Bukaan..bukan ituuu.. Gak yg sepele ky gitu mksd gue....
Gue galau antara mau jadi murid IPA atau IPS.
Why?
Gue tekankan terlebih dahulu.
Gue ga pernah ngerasa jurusan itu berkasta. Apakah yg itu lbh tinggi, maupun yg ini lebih rendah.
Gak.
Sama sekali gak ada pikiran kaya begitu.
Semua jurusan ada +++++++ ada -------. Ada resiko pula.

Gue pernah cerita kalo gue pgn jd arsitek. Itu bener. Bener pake bgt. Tp gue...........juga pengen jd tourguide.
Awalnya gue gamau karena cuma ada gelar D3 (diploma)
But, kemaren gue baru tau kalo di UGM ada gelar S1 nya.
Stress lah langsung.....

Hmmmm......
Lo bingung ya kenapa gue yg baru kelas 10 udah gencar bgt cari info PTN?
Jelas. Gue harus bikin target sedini mungkin. Gue gamau nyesel yg ketiga kalinya.
Pertama, pas milih SMP.
Kedua, pas milih SMA.
Itu semua gue rencanakan pas dipenghujung sekolah (pas kls 6 sm kls 9)
Jadinya ya gue gaada persiapan sm skli.
Info yg krg banyak jg bikin gue krg smgt utk belajar.
Sadar bener kok gue:'''')
Tapi, nyesel yg gue mksd adalah knp gue gak maksimal sih pas ngelakuin sesuatu? Dan pas dapet hasil ngepassssss, gue baru nangis kejer.
Kalo utk ketemu org2nya sihh, no regrets lah. Mereka calon-calon orang hebat di masa depan. Gue yakin :]

ups.curhat.wkwk.

Sbnrnya gue gatau apa yg pgn gue ceritain sih..wkwk.

Ini aja kali yaaakkk,
Tadi keputrian.
Temanya cinta kepada Allah dan.....dan.......dan......masyaAllah gue lupa.wkwk. Maap yak.
Trs knp yak...duh. Gue bingung mau nyeritain apa!!!!!
HuweT^T
Gak deng, ada yg paling gue inget.
Katanya semua muslim akan masuk surga. Biarpun sempat dicuci dulu di neraka.
Terus katanya juga, umat muslim gak ngerasain kiamat.
Islam=selamat.
Subhanallah bgt kan ya?

Mau nanya juga deh.
Menurut lo, gapunya pacar pas SMA salah gak sih?
Terus nih ya. Salah ya kalo gapunya wajah rupawan, tubuh indah?
Gue bener-bener benci dgn dunia visual.
Apa-apa diliat dari luar.
Tapi emg kl dipikir2 jd cantik/ganteng biar kere pun ada untungnya.
Pertama dikagumi. Kedua bisa ikut casting. Ketiga kalo beruntung lo jd worldstar.
Wow bgt.
Tp..yg jelas malaikat Munkar dan Nakir gak akan nanya, lo oplas atau gak. Lo cantik apa jelek ini kan...yaudahlah ya.
Kita hidup ga cuma nyari kesenangan dunia juga kan. Iya kan?


Ah gatau lah. Gue bener-bener stuck gaada ide.

Maafbingiiittt..
Recommended drama: REPLY 1997!

guys, ini pict tentang apeye-__- gue lupa. kayanya sih jurusan yang paling diminati deh. tahun 2012 kalo gasalah. gue lupaaa._.
Universitas Indonesia
Universitas Gadjah Mada
Lihat!!! Teknik Arsitektur masuk peringkat 100 besar!!! YIPPIIIIIIII! doain saya ya kawan-kawan :')
kalo ini, tentang jumlah mahasiswa diterima di UI deh kalo gasalah. fakultas teknik.. kalo gasalah yaaa
Institut Teknologi Bandung
ininih bikin galaaaaauuuu....tapi, kayanya ARSITEKTUR utama!!!
PS. kalo ada yang mau ditanyain, feel free to leave comment yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar