Selasa, 01 Januari 2013

First

Good afternoon.

Lo mesti tau. Gue. Ngepublish. Post. Jam 12 tepat. Tapi karena gue mulai ngepost jam 11.45 ya yg diambil pas waktu gue nulis T^T ah rese bgt....kesel deh. Hiks.


Yaudah, karena waktu terus berdetik, kita gabisa balik ke satudetik sebelumnya. Jgn disesali lagi.
Ayo terus menatap ke depan!!!:)

Happy anniversary 1st year!!!!Me&blog! Wkwkwk.

Short story,
Gue bikin ini blog karena temen. Kayanya asik ya nulis blog. Jadi gue coba bikin. Ada seninya juga ternyata, dan gue gabosen. Jadi ya gue terusin:)
Nama url blog ini kok gamaksud bgt?
You=U
Well, gue suka matematika. Tau phi kan?yg 22/7 atau 3,14?Gak ada hbgn sama angkanya sih. Tp cara baca doang. 
Phi=PI
Elle=yg gue maksud disini bukan elle b.perancis 'dia' but, L.
So kalo digabung secara urut,

U-PI-L.

Wkwkwk. Gamaksud kan?tp gue suka. Ucul ajahhh.

Kalo udh ada yang tau twitter gue, itu sebenernya bukan gue gasuka nama akhir gue. Tapi kalo dibalik, nama akhir gue juga keren (pd najezzz loee).

Gue gakepedean, tp kok semenjak gue suka nulis b.ing dibalik2 kok jd banyak juga yg nulis ky gitu........:| yaudahlah ya, mgkn gue yg ikut2an.

Di setahun gue dan blog UPIL gue, gue pengen berharap kalo post gue bisa memotivasi visitor&reader. It's okay if u r a silent reader:) males kan pake comment2 segala?iya gue ngertiii..
Tapi semoga gue bisa terus bikin post yg seenggaknya bikin kita semua menjadi makin semangat:)
Aamiin o:)

Okay. Harapan di tahun 2013 ini...
Sepertinya cuma ingin apa yang belum sempat terlaksana di tahun sebelumnya terwujud segera di tahun ini.
Yang sudah terpenuhi di tahun sebelumnya adalah..
1. Gue lulus dari SMP. Gue dapet ijazah.
2. Gue dapet hp
3. Gue bisa ke dufan&skyrink (bahkan dua kali)
4. Gue ngerasa..kalo gue makin bisa nerima kenyataan hidup. Gue harus tau kalo gue emang hidup itu ya melangkah ke depan. Seenggaknya biar cuma 1nanometerpun. Kita itu ya kedepan jalannya. Gacuma diem ditempat atau malah mundur.
5. Gue bisa beradaptasi di lingkungan baru
6. Gue udah mengurangi sifat buruk gue, seenggaknya 0,1%
7. Alhamdulillah, nilai gak turun maupun jeblok bgt. Well, everything needs a hardwork. Gue gak nyontek, gue rela korbanin waktu tidur gue, gue tetep jalan ke tempat les, gue ikhlas:)
8. Gue memutuskan apa tujuan gue. ARSITEKTUR. Ini udah jadi impian sejak SD, walaupun pertamanya gatau itu apaan. Dan karena keren, ya gue bilang aja itu cita-cita gue. Terus pas SMP, gue baca komik ttg tour guide gitu. Gue suka mengunjungi tempat baru, gue suka bisa berinteraksi dalam bahasa asing. It sounds interesting.
nah, pas SMA skrg ini..gue baru tau kalo bapak gue pgn salah satu anaknya masuk kedokteran. Gue pgn ngewujudin impiannya itu. Makanya gue memutuskan pengen masuk Kedokteran gigi. Tapi ya. Jujur aja, dari kecil pun gue gaada keinginan mau jd dokter. Sumpah. Boro-boro deh, liat darah aja gue begidik. But, i will try it.
Yang jelas impian pertama tetep...ARSITEK!!!!wish me luck o:)
Udah itu dulu mungkin..gue lupa-lupa inget juga sih.

AH IYA! Gue baru inget, apa yg mau gue tulis di post sebelumnya! EVALUASI. Wkwkwk. Buset. Gue saking penasaran gitu bgt yak..gue pikirin bener-bener sampe ketemu.wkwk.

Nah kalo di tahun 2013 ini..yg bener-bener gue ingin capai adalah...
1. Jadi RAJIN.
Rajin dalam hal apapun dan yang baik-baik.
Gue tau sejak awal, apa yg membuat pencapaian gue gak maksimal ya males. Males penyakit gue banget. Ini harus diubah dengan niat+tekad yang kuat!
2. DISIPLIN WAKTU
Waktu itu berharga tiap detiknya. Tapi, kok gue kaya buang detik-detik kesempatan hidup gue dengan hal gak penting ya? Udah lagi, gue ini tipe orang yg ngerjain segala sesuatu deadline. Kalo belom deket tenggat waktu, yg dipikiran gue 'ntaaaaar'
Waktu ibu gue nyuruh juga gue jawab 'ntar' pdhl gue tau itu gabaik.ckck. Dan gue gabakal jalan sebelum ibu gue kesel. Ya, itu harus diperbaiki.......
3. Harus IKHLAS
jujur ya. Kadang kalo udah keasikan main hp, gue jd gamau berhubungan sm siapa-siapa. Ya jadi dunia gue sendiri aja. Nah kalo lg asik gue disuruh berenti utk ngerjain hal lain...gue suka merengut.ya macam ngedumel lah, walaupun dlm hati. Astagfirullah. Ckck.
4. Makin SABAR
iya gue tauuu gue suka lepas kendali apalagi kalo mau ngeluarin kentut(?)
Oh no. Thats not what i want to say.
Gue kalo udah kesel, bisa lepas kendali. Mulanya natap sinis, terus ngucapin kata yg lo-harus-tau-mlsd-gue, yg terakhir ya main tangan. Tp main tangannya gue ini, gapernah smp parah. Itu juga kalo org yg ngajak ribut main tangan sm gue. Tenang tenang
Gue nih gak sabaran kalo disuruh nunggu. Gue mau semua yg gue pengen itu ya langsung praktis jadi.
Begitu juga kalo janjian. Kalo kita idah deal jam segitu, jangan telat kenapa.
Udah deh segitu dulu. Otak gue mampet. Gangerti mau nulis paan lagi.
Mau lanjut baca MSB. Abis itu nulis quotes


HAPPY 2013!!!!
Sehat&semangat&harapan&selamat!!!!

Liburan udah pengen abis T^T
Bye bye bangun siang:'(
Hi PR&tugas&ulangan:']

Follow @KoranArsitek apa @KoranArsitektur gitu gua lupa wkwk.
Ada blognya juga, tp koneksi internet lg lemot...ntar aja yah;)

TETEP SEMANGAT!!!!^-^)9

UPIL's blog owner:)
Ps. I do not own the pics:)
Musik perlu ditunjukkan. Arsitektur perlu dilaksanakan.
Arsitektur tak akan ada, tanpa tantangan besar dan ambisi.
Harga kesuksesan : Dedikasi, kerja keras, dan pengabdian yang tiada henti-hentinya untuk hal-hal yang kau inginkan  untuk terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar