Rabu, 19 Desember 2012

Yeaaaaah~!!!

Halo semua.
Selamat malam
Selamat berbuka puasa bagi yang menunaikan
Selamat shalat maghrib bagi yang menjalankan.

Ini tanggal.....19 ya?
Libur telah tiba~libur telah tiba~hatiku gembiraaaa~~~~
Sedihnya gabisa liat dia aja wkwk.ups.

Gue ga munafik, tapi gue kangen belajar. Sumpah. Biar kadang bete dan ngebosenin tapi ttp aja gue kangeeeeeeeeeeen suasana belajar di kelas. Suwerrrr hehe

Dan rencananya, gue mau tetep belajar di hari libur. Semoga berhasil!!!yapppp!^-^/

Well, sekolah gue ngadain classmeeting. Nama acaranya citatos 2012. Apakah seru? Yahhhh..gajuga. Malah katanya lebih seru yg tahun lalu. But, i enjoy schooling without studying even it a little boring because no wifi <\3 wkwk

Gue cinta mati sama bulan ini!!!!!feel so lucky yea~~~~cihhhuuuuyyy
Gue super duper bahagia. Wkwk.
Ya gaapalah, kalo seandainya dia gasadar, gue gaada niat bikin dia tau apa yg gue rasakan juga sih.
Tp kalo emg udh ketauan...hummmmm, yodawg lah yaaa~|

my eyes can't stop looking for him! Continue to seek&search everyday! Hahahahah. Hellyea. Arent u tired eyes?

Ohyaohya. Tgl 14 Desember kemaren..gue ke dufan!
Bareng laksita+rizqy! Surely, we had so much fun!!!!!!!!!
Dufan--->dunia fantasi
We do fun! Cihuuuuuuyyy.
Gak ngantri samasekali. Kora-koradan kicir-kicir gue naikin dua kali!!!!!
HUHUAHAHAHAAHAH.

Ajib kagak?
And for the very first time, I tried TORNADO!!!!
Gila ya gila. Gue gabuka mata. Ngeri banget sumpah. Tapi ttp aja seru!
List wahana yg gue coba tgl 14 kmrn...
1. Kora-kora
2. Ontang-anting
3. Hysteria
4. Halilintar
5. Happy feet (theatre simulator(?))
6. Niagara-gara
7. Rumah kaca
8. Istana boneka
9. Arung jeram
10. Bianglala
11. Tornado
12. Kicir-kicir
13. Rajawali(?)
14. Perang bintang
Kayanya sih itu aja. Tdnya mau naik alap-alap, gajah bleduk...tp kitasadar umur kok.wkwk
Itu surga ya! Gue dtg jam 11 bisa nikmatin belasan wahana!
Gak kaya pas 30 April.....
But both still made me an unforgettable day!!! Woo-hoo!
Sayang aja, tiket terusannya masuk fantastique nya ga kita pake, karena kita pulang jam 5.

Ok, mundur ke belakang...
Ini gue tdnya dilarang sm nyokape buat bolos...seandainya bolos, gue cm boleh ikut dia. Tp krn gue anak ngeyel, jadilah gue milih dufan..(ini gue stress abis di tempat les mikirin ginian serius)
Lo hrs tau, gue bolos krn di sekolah acara boring+krik!!!!!

Dan yap, berujunglah pada kemarahan mamake;( sumpah sedih abis dicuekin...ga ditanyain...dan plus, katanya gue bukan anak ibu:''''( oh God whyyyyyy
I terribly sorry mom:( i won't do it anymore mom. I regret it really:( *crossfinger* *making a pinky swear*

gue harus nunggu sejam:') temen gue ngaret. Gue malu keliatan sm anak sekolah gue pake baju bebas......
Ya ya ya, mungkin ini karena mamake ga ikhlasin gue pergi kali yaaa
Dan bener aja pulangnya kita mesti berdiri di busway +/-4jam ahahahahahahaahah.ohmeeennn.wkwk

Yaudahlah ya. Gue bahagia kok. Td ke suatu tempat, tanpa sengaja gue ketemu dia.
Aduhhhh>,< our eyes met!!!
But i pretended like i didn't care&see. Even he passed by, i still pretended. Hahaha.

Ketemu lo tanpa sengaja...gue ga ngikutin lo...suwer.. Gue tahu ttg lo secara bertahap... Ini lucu. Serius.
Gue berusaha cari tahu ttg lo sendirian.
Temen gue, ngasih tau sesuatu ttg lo tanpa gue tanya. Serius. Lucu.
Hahah.
Cepat sadarlahhh..kalo gue sering nyariin lo. Tiap lo ajak ngobrol gue, coba denger gimana senengnya hati gue...gue teriak dalam hati biar gak satu orangpun tau ttg perasaan gue. Gue pgn lo yg pertama kali sadar.

Haha. Wkwk.
Yo dawg kalo gue nyampah.

Ps. Dhea nyebelin. Gue ky org dongo di twitter wkwkwkwk. Begonya gue gak sadar lg.
Bye!

Here are some pics for u;););)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar