Selasa, 25 Desember 2012

Survived!

Baca tweets autocorrects, funnytruth gtgt gak?
Worlds 1 Mayan 0
12/21/2012 end of the world?
Hellyea. Gue 0,1% pun gakpercaya. Suwer.

16 Desember 2012 lalu, Hari Jadi (Hari Pernikahan) Ibu dan Bapak ☺☺☺☺☺☺☺❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Gue lupa ngasihtaunya wkwk. Abis gue wkt itu didiemin mamake..
Aku sayang kalian. Makasih udah lahirin aku di dunia. Aku bahagia bisa ketemu orangtua yg super baik. Super hebat. Ekstra sabar. Subhanallah. Ini anugerah terindah buat aku. Makasih ya Allah. Alhamdulillah.

Terus tgl 22 Desember 2012 lalu..
Kalian taukan apa? Yuppp.
Hari Ibu.
Well yeah.. Ibu itu sosok paling keren yang bener-bener hidup di dunia.
Dia mau rela berkorban demi anaknya.
Gue ini gapercaya bgt sama cerita sinetron, ibu yang benci anak.
Mksdnya gapercaya 100%.
ibu dimana-mana punya hati lembut. Gamungkin dia main tangan sama anak.
Well, buat apa dia repot-repot ngandung gue yg gak ringan selama 9bulan? Ya gak sih?
Dan yg gue baca dr komik, ngelahirin itu butuh perjuangan.
Materi yg gue dpr dr keputrian juga nih ya, katanya ibu itu suci kembali setelah melahirkan anaknya.
Hebat kan?
Belom lagi tiap tetes susu yg dia berika untuk anaknya.
Gendong gue kemana-mana. Rela bangun pas gue nangis malem-malem.
Keren kan? Gue mah belom tentu mau.

Gue lagi di moi. Jalan-jalan donggg. Orang single butuh hidup!!!!wkwkw

Asli, gue penasaran pake bgt buat ntn 5cm. Katanya sih bagus. Emg iya ya? Lo udh prnh nntn blm?

Gue kan liburan nih sampe tanggal 6Januari2013.. Jadi siapa yg mau ngajak gue jalan?;;) wkwkwk


New post, 31 Desember 2012 :)
Check blog ini yuk.
chaosatwork.blogspot.com
Follow si mbak kerani @msbchaosatwork

Baybayyy

2 komentar:

  1. hari ini ultah pernikahan ayah ibuku loohh~ wkwk

    BalasHapus
  2. Oh? Beda 10 hari????
    Happy Anniversaryyyyy❤❤❤❤❤
    Makin rukun, makin pengertian, makin mesra ;p

    BalasHapus