Minggu, 30 Desember 2012

fa-time!

Hai hai kalian yg masih liburan~ semoga liburannya menyenangkan yaw. Jangan marah&sedih saat liburan. Ntar nyesel loh pas udah abis liburannya^^

Fa?what is it?
Family
Fabulous
Fantastic
Favorite
TIME.

Yeah\(^-^)/
Kenapa asik? Well. Keluarga gue termasuk yg sulit banget ngumpul lengkap ber-enam.
Yak. Bapake, mamake, mbakwulan, kakakalay, gue, adek.
Betul betul gue anak ke-tiga.
So, this december, we were going to Tanjung Lesung! Where's it exactly....hmmm, not sure enough. You can google it, or check the website www.tanjunglesung.com

Jadi kita berangkat hari Sabtu, pulang Minggu(betul, gue baru sampe)
Sabtu karena kita nyampe jam 2, ya yaudah cuma ngecek-ngecek dimana tempat buat wisata nya. Tanjung lesung itu tidak kecil&sempit, bung. Lo butuh jelajahi dgn kendaraan. Ya bisa sih jalan kalo lo mau gempor sebelum main.

Di sana keluarga gue nginep di villa. Gue lupa nama villa nya apa. Kacilaa atau apa ya?auk. Fyi, tg lesung ada di daerah banten, karena kode area telponnya 0254.

Ups. Lanjut.
Hmhm...fasilitas villa nya itu...ya lumayan. Satu villa ada 3+1kamar. 3 kamar ber-AC. Ada kompor, rice cooker, dispenser, kolam renang. Mungkin yg gaada itu....sabun cuci piring:) wkwk. Sama makanan denggg.
Sama lap piring&kain pel!!!!!wakakakaka.

Ohya! Ada tokek, kodok, cicak, laron, nyamuk, kadal. Wets lengkap mennn..berubah jd kebon binatang wkwk.
Rencanya jam 17.30 kita rencana mau liat sunset. Dgn sunset boat trip, 70k/person min5person.
Tapiiiiii, gue keasikan renang di kolam. Ya yaudah gajadi.

Nah, malemnya ada atraksi debus di bale-bale beach. Gue nonton tp ga ngeliatin. Takut :s wkwk. Lagian pake ditusuk-tusuk-_____-makan tusuk sate pula.......duhhh.

Selesai atraksi debus ya tidur:) but, gue tdr jam 12-_- baru ngantuk jam segitu.

Minggu, 30 Desember 2012
It was 5.30 gue masih ngantuk bgt. Mata merem-melek. Yg akhirnya gue lanjutin merem 30menit.
Kita siap-siap mau ke beach club. Eh bukan. Ke bale-bale restaurant buat breakfast. Baru ke beach club...di sana main air lah-_-apalagi..mau ekspediai gn.krakatau atau ke ujung kulon pun kayanya ga mungkin. Karena kita mesti check-out jam 11.
Rencana pertamanya sih kita mau snorkeling. But, dikarenakan kondisi cuaca yg tidak memungkinkan dan yg ada kita nanti malah ngeliat air butek, so we just rode bananaboat&sliderboat.
Biaya? 70k/person. Dan itu lumayan jauh muter-muternya.
Tapiiiiii, emak gamau naik. Katanya takut. Alright, jadi banana boat cuma berlima.
Gue dipaliiiing belakang.
Ya, posisi depan, kakakgue, trs adek, bapake, mbakwulan, ya trs gue.
Pertamanya sih pelan. Lama-lama..........wedewwwwwwww...
Kencengggg.
Kita dijatohin dua kali. Pas pgn balik ke tepi, adek gue nangis2 gara kenceng bgt jalannya-_________-ckck.
Trs gue liat ada org lg naik slider boat (yg pertamanya gue kura itu donat), gue lgsg bilang ke bapake.
"pak, mau naik itu(nunjuk donat)"

Kita nunggu tuh orang main slider boat sambil berenang di pantai.
Asli ya, pantainya gak kotor&gak ada sampah. Tapiiii, mennnnn......bawahnya batu semua. Sakit buat berpijak.
Dan ya namanya juga laut, airnya ASEEEEEEEEEEEEEENNNNNNN. (asin bukan asem)

Kenyang aerrrrrrr:s

Yap. Akhirnya, org2 itu selesai main. Gantian keluarga gue.
Kali ini, adek&emak gue gaikutan.
Gue ngambil posisi depan sm kakak gue.
Bapake di belakang gue, mbakwulan dibelakang kakak gue.
Well, gue ganyangka itu SERUBGTTTT.
Recommended kalo lo emg seneng yg ekstrim.
Anak kecil jgn deh, takutnya terbang.
Why?
Ini tuh kaya lompat2 gitu boatnya. Yaaaaa, lo coba ajadeh kalo penasaran. Gue yg gak ringan aja pantat kadang gak nempel gitu.
Yg kurus2 juga gausah main dehhhh(wkwk, inisih aturan gue yg bikin karena iri)
Mennnnn, ngebut bgt. Ini asik. Hahaahhahahaha. I can't control my self to not to scream.
Ga asik kalo ga teriak
Hahahaha.

Gue gaada foto boat nya. Lo search google ajadeh. Kalo gue nunjukin keluarga gue lg main, gak acih ah~~~ dokumen pribadi ;p

Seriously, lo mau liburan ke sini ya gapapa...asal budget gede. Itu aja vila nya yg gak gede-gede amat udah nyampe 4jt (ga include makanan yaaaa, tp breakfast iya)
But, don't worry. Ada blue fish hotel yg harganya gak bikin kempes bgt. Cuma gue gatau ada berapa bed each room..<2jt/night.
itu juga termasuk enak kok hotelnya. Cuma yaaaa, jalan kesana nya yg gaenak. Sempit, tp asik. Pemandangan kanan-kiri (sawah, gunung). Jarang jan liat beginian di jakarta?:)

The worst, terribly worst.....is.......sinyal susah. No wifi connection.
Jgn khawatir pengguna telkomsel, sinyal kenceng&awet kok;)

Udah itu aja. Gue harusnya bikin post baru besok. Tp gapapa ya? Besok khusus final day of 2012!

Thats all. Check picts below
Danke.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar