Senin, 31 Desember 2012

Closing book

Page 366 of 366.
Monday, 31 December 2012.
Final day of the month&year.

GOOD MORNING, HUMAAAAAAN!
Wassup?
Hehe.
As promised, I will post today, right?
(so, gue bukan php yaaaaa)
Yap. Lo-lo semua pasti tau. Abis hari ini adalah besok. Besok adalah hari Selasa. Tanggal?
1 Januari 2013.
Dua ribu tiga belas.
Two thousand thirteen.
I cheon sip sam nyeon.
Loro ngewu tiga belas(???)

Wkwk.gue gatau lg dah. Bhs jepang belom belajar smp ribuan gue. Ntar ya gue cari tau doloo;p

Back to the main topic.
Hari terakhir di tahun ini. Gue rasa gue harus harus....duh, lupa katanya apa. Eksplorasi? ekspedisi?klarifikasi?bukan bukan. Gue lupa. Asli.
Itudeh pokoknya. Tapi apaya? Umm...abis jadi panitia muharram gue ngapain yak. Itu rapat. Tapi gue lupa. Kaya semacam penilaian, tp bukan itu juga. Ah yaudah lah ya..

Ya jadi gue rasa di tahun 2012 ini pencapaian gue gak semuanya tercapai maksimal.
1. Mulai dari nem yg bukan 37++
2. Gak diterima di SMA 48 (sampe skrg nyesek aja kalo lewat sekolah itu. Gondok. Passing grade minimal tahun ini tuh ya se-nem gue. Tp gue ga diterima gara2 ada 3org bari daftar di hari terakhir.hidih.mateeee aeee looo.laaaoooott)
3. Gue masih belom kurus juga
4. Bahasa inggris gue belom lancar juga.
5. Gue masih sering bikin ortu kesel
6. Gue belom bisa berpikiran dewasa, masih childish. Dan jujur, gue gak siap jadi lebih tua lagi dari ini. Gue masih suka mainan anak kecil dll.
7. Gue gatau lg, yg jelas banyaklah..
8. Gue masih single tuh wkwk.
9. Yg 8 anggap gaada.
11. Hayo sepuluh nya mana?

Heish.
Well, gue rasa gak cuman 11nomer aja. Banyaklah pasti.
Tapi, kita gaboleh terpuruk lah yaaa.
Ingat!
LIFE MUST GO ON.
Keep looking forward. Be sure, our future is double-triple-moremoremore interesting&fun!!!

Gausah lah galau galau gak pentingg. Lo kira lo ngegalau nilai lo tiba-tiba gede,amajing,de-el-el gitu?ya kagaklah.
Lo kira lo dewa-_-
Udaahhh..mulai tuh di sort. Diprioritaskan mana yang paliiiiing penting, mana yang gak penting dan harus diabaikan.
Well, nengok kebelakang emg perlu. Tp gaperlu disesali. Dipelajari aja. (sejak kapan gue bijak:s)

Nilai bagus butuh belajar. Jangan ngandelin contekan, temen yg pinter, temen yg baik.
Yg pinter belom tentu bener terus kan.
Namanya juga manusia. Ya pasti berbuat salah.
Manusia bukan Tuhan. Tuhan Yang Maha Benar dan Segala-galanya.
Kita ciptaan Tuhan tidak mungkin bisa berlaku seperti Tuhan.

Di tahun 2013, gue cuma pengen jadi lebih baik lagi. Lebih mau belajar. Lebih mau dengerin. Lebih semangat. Lebih sabar. Lebih ikhlas. Lebih mau mengerti. Lebih dewasa. Lebih optimis.

Ada yg tau gak. Besok gue anniv!!!!!!
Satu tahun sama blog inih~~~~wkwk.
Semoga gue tetep bisa nge-update terus. Seenggaknya sebulan ada satu post. Biar trash, yg penting gue happy. Karena dari awal gue cuma mau hve fun.
Boleh gak gue menganggap diri gue blogger? Mungkin visitor dikit, tp yah well...gue ga berharap dibaca juga sih. Ini kan tempat dimana gue mengekspresikan suasana hati.
Mungkin nanti, gue bakal bikin post yang lebih bermanfaat. Well, just wait&see. Dugoboja;)

Besok, 2 posts special New year!^-^)/

Happy Monday guys. Kita masuk sekolah minggu depan~hweehhh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar