Minggu, 09 Desember 2012

Ik hou van je

Hello. Hehe. Bosen gak sih lo? Gue sih jujur aja, weekend gue lewati dgn penuh kedataran. Gaada yg spesial....... :|
Empret:)

Skip.
Mau share pict aku dan kwn2 ihihi. Entah ya, gue suka banget sm foto kita. Ucul gitu. Wk. pede bngt gue-_-

Oh ya ohya. Obrolin ttg judul post, ik hou van je. Itu b.belanda, kata nindi artinya aku cinta kamu. Krn gue cinta teman2, ibu, bpk, adek, mbak, kakak, semuanya deh ya:*

well, gue cerita kan pas jumat gue naik busway? Di halte transit, gue liat cowo SMA yg bener2 protect cewenya. Dia gandeng gitu cewenya, dia jg sbg 'perisai' biar cewenya ga kedorong mgkn... Hmhmhm.... Gue gatau ya mksdnya apa, apa mau pamer krn pny pcr atau emg bnrn syg? Au ah. Yg jls gue ngerasa itu adegan so sweet yg kepaksa. Soalnya, itu cowo mulai mempertontonkan kemesraannya tiap gue noleh aja. Yaelah, biar gue single 15thn pun gue gabakal envy kale. Biasa aja. Lo lebay broh.


Ohya. Udah pada tau beda kerudung dan jilbab?
Kerudung: kain yg biasa dipakai perempuan untuk menutupi rambut, telinga, leher yg menjulur hingga dada.
Jilbab: intinya ya gamis. Baju gamis.
Jilbab ini masih sulit utk gue. Gue gemuk, kalo pake baju ky gitu, kesannya kaya karung berjalan. Gue gak pd. gue msh seneng pake jeans. Padahl gue tau gaboleh. Ini yg disebut girls problem.
Well, doain aja biar gue cepet taubat.

Kmrn tgl 8 kan?
Happy bday FIRA AMALIAAA!!!!

Tft claraaa
Ps. Lo hrs tau, titanium ganti ava twitter. Monyong, cakep bgt lg-_- enth lah..mgkn gue gabakal bs moveon dr titanium...au deh. Gue kecewa sm 12 krn krn krn..ya gitu deh. Kecewa aja. Haha


Yaudahlah ya, cek aja fotonya. Bye^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar