Selasa, 12 Maret 2013

make over

iyap.
bonsoir! konbanwa, minna-san! ogenki desuka.
annyeong yeorobun!

akhirnya setelah sekian lama gue ngepost lewat pc!!! ahahahahaha. senenggg.
ada beberapa post yang gue edit. gue rombak lagi.
gue bakal lebih seneng kalo lo yang baca komen sih, jd gue tau dimana kesalahan gue....tp ya gapapa. gue bakal terus introspeksi diri agar UPIL blog ini makin...........makin....................makin....................
apayah?-_-.yagatau deh!yg baek-baek aja lah yaaaa.gue harap sih begitu~

oke. jadi, gue mau nulis apa?
...........................................
..........................................
..........................................
hmmmm, lo tau kan sesudah 3 itu 4?
sesudah bulan Maret itu bulan apa hayo? lo taugak?
BENER BANGETTTT WOIII BENER BANGET. (hih.gajelasbetgua-_-wkwk)
MEI.
WAKAKAKAKAKAKA.

gue. cewe. 15 tahun. gasanggup. menerima. kenyataan. kalo. umur. gue. bakal. terus. bertambah. tiap. berganti. tahun.

AAAAAAAH:( GAMAU MAKIN TUAAAA :(


makin tua, berarti kesempatan hidup kita di dunia makin sedikit.
tapi, gue masih belum tau apa pencapaian serta tujuan hidup gue selama 15 tahun ini. makanya gue sedih dan takut banget. :'''(
makin tua, belum berarti makin dewasa. gue tau bener kok. gue juga masih ngerasa cara pikir, cara makan, cara bicara gue masih belum dewasa walaupun badan gue layaknya kaya orang dewasa....
if you know what i mean...
makin tua, harus rajin-rajin ibadah dan membenahi diri.
gue harus makin mandiri. gue harus makin rajin belajar.
makin tua....
 gue harus jadi anak yang lebih baik, berbakti, dan nurut bagi kedua orang tua. jadi kakak yang bisa dicontoh oleh adiknya. jadi adik yang sayang dan hormat kepada kakaknya. jadi murid yang terus berprestasi. jadi teman yang mampu mendengarkan keluh kesah mereka, memberi semangat, merasakan suka&duka dan tidak munafik. jadi perempuan yang bisa menjaga diri.jadi blogger yang memiliki banyak ide.  jadi diri sendiri sih yang terpenting.........

ya, bayangin aja. gue belum pernah ikut perlombaan bergengsi. lomba-lomba kecil aja...........gue belum pernah menang.
inget, belum pernah loh yaaaaa bukan gak pernah. karena belum itu berarti akan :)
makanya gue stress berat kalo ditanya apa yang sudah lo capai selama hidup?
bahkan gue kalah dari wahyudin, (fyi, dia mahasiswa yang mampu membiayai kuliahnya sendiri. bahkan biaya sekolahnya sendiri sejak SD. walaupun dia bekerja sebagai pemulung. subhanallah..) yang ketika SD mampu membahagiakan orang tuanya dengan membelikan TV..
kapan gue kaya gitu.....:'''')

ya semoga saja, kalau April benar-benar ada dan tiba......
gue bisa membuktikan kalau gue MANUSIA BERGUNA. gue BISA NGELAKUIN HAL YANG HEBAT.
semoga saja. aku harap malaikat membaca postingan ku ini dan mendoakan agar apa yang kuketik terwujud.  aamiin...walaupun aku belum shalat isya....Astagfirullah............

well guys, sebenernya gue gaada rencana bikin post hari ini. tapi, gue harap bermanfaat buat kalian!
bye bye!!!




PS, PR gue masih banyak aja sih.....:"(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar