Sabtu, 16 Maret 2013

Bad habits

Skrg sabtu ya? Duh. Bentar lg masuk. Pr gue masih numpuk....
Mengenaskan.

Tp.... Bentar.....


GOOD MORNING ALL!!!!
Hehehe. Duh, gue masih bau. Gue belom mandi wakakaka.

Sebenernya gue pgn bgt ngepost dari hari kamis. Kemaren jg pengen.. Tp gue gapengen ngepost di hari yg sama ky orang itu :| males.gue udah gamau urusan lg sm dia. Gue pgn cpt-cpt nyelesain level intermediate gue. Tp butuh 4bulan lagi. Huwaaahhh.
Ups.curhat.ahahahah.

Jadi, kamis kemarin...gue potong poniiii. Agak alay sih. Wakaka. Tp gapapa. Ntar juga panjang lagi yekan rambut gue... Dan untuk pertama kalinya gue potong rambut gak nangis!!!!yay! Perkembangan!
Gue yg dulu sering ngambek, skrg udah ga sering! Bisa dibilang, dulu gue pernah guling-gulingan di mall (apa pasar?) cuma gara-gara mak gue gamau beliin mainan (apa makanan?). Ya gue juga sbenernya udah lupa. Itu juga diceritain sm mamake dan budhe..

Soal gue potong rambut selalu nangis....ya itu emang udah tradisi gue. Entah kenapa.
Gue inget banget pas tinggal di semarang wkt kls 4 (apa kls 5?)
Kalo sabtu minggu, biasanya main tuh ke tempat kakak gue kuliah, tepat sekali. Jogjakarta.
Dan waktu itu rumah di jogja lagi di renovasi, jd kakak+budhe gue tinggal di kontrakan.
gue gatau ada angin apa, gue pgn potong rambut.
Ya dipotonginlah sm budhe gue.
Pas ngeliat kaca......
Gue ngambek minta rambut gue disambung lagi.
Udah lg, kakak cowo gue iseng bilang gue mirip mr.willy wonka. Tambah kejer.........


Emg dongo bgt gue.wkwk.

Yaudah, ada yg mau berkorban demi gue gak?kerjain PR gue T^T


Ps. Ada gak sih cara cepat untuk menurunkan berat badan dan....move on? Wkwk. Canda.

Have a nice weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar