Jumat, 01 Maret 2013

1313

What the hell with the title huhhhh?
Everybody knows that today is the first day of March, right?
01 03 2013.

Is that make sense?

Halowwww. Welcome guysss.
Minta maaf bgt. Gue udah janji bakal ngepost 1 post sadjah di bulan februari. Tapi apa daya? Aku yang menjomblo ini berat rasanya untuk terus belajar.... Karena aku muda, penat juga disogohin buku+pr+tugas mulu.... Makanya aku main hp dan bikin postingan baru. Hehe. Jan marah yaaa krn gue ga tepat janjiiii^^

well guys. Ini hari pertama di bulan maret sekaligus hari terakhir gue uts!!!!!
Yeaaaaay.
Gue ga ngetweet walaupun sempat buka twitter untuk 5-10 menit ehehe.

Td kan hari terakhir uts, gue yg udah gatahan menunggu datangnya hari ini pun lgsg merasa bebas!!!!!
Dan gue lgsg kabur ke kalibata buat nonton. Awalnya ngincer mama, tp krn gaada, kita nntn jack and the great slayer.

Awalnya gue sempet mikir, ah paling bosenin&betein.
But, wait a sec! That wasn't too bad. Yeah i love jack though his hairstyle was 'like that' (u'll know if u watch)
The story became more interesting... And made u feel like 'oh dontttttt' 'ah noooooo' (i think it was only me :p)

Yah that was my opinion. Karena gue bukan orang yg tiap film ada di bioskop lgsg nonton... Gue nonton kalo diajak aja.. Jd yaaaaa, mgkn aja mnrt gue bgs mnrt lo bosenin yakan. Penilaian orang beda-beda. Relatifffff.

Btw, td gue uts penjas. Absurd. Gue asal jawab. Gue nanya depan+kiri gue. Belajar kagak, dikasih kisi-kisi kagak, diajarin juga kayanya kagak. Yaudah, mempertahankan tradisi sekolah aja. REMED SEANGKATAN.
Kata kk kls+alumni sih emang udah kodrat nye. Yaudahlah, sbg anak bangsa emg sdh seharusnya kita melestarikan budaya kan? Maka? Lanjutkan!!!!!

Ah sudah itu saja. My March wish.......
HASIL UTS GAK ADA YANG REMED! Aamiin ya Allah ya Rabb.
Tolong nilai aku dan teman-teman ya Allah......
Sembuhkan juga batuk ku ini....
Aamiin.


Ps. I have so many rivals u knowwww? Should i give up?


Ms.typo
Wysiwyg (what you see is what you get)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar